Home  |   About Us  |   Contact Us
021 8690 6782

021 8690 6781

0816 1740 8900

sales@alatlabor.com

 
Home   »   Artikel   »   Fungsi dan kegunaan U-53G series Multi-Parameter Water Quality Checker
 

Water_Quality_Checker.jpg

Fungsi dan kegunaan U-53G series Multi-Parameter Water Quality Checker

Rabu, 19 Desember 2018

Sebelumnya saya sudah memperkenalkan Multi-parameter Water Quality Checker U-50 series sekarang saya akan memperkenalkan series terbaru dari Multi-parameter Water Quality Checker  yaitu U-53G series.

Seperti yang sudah kita ketahui Multi-Parameter Water Quality Checker adalah alat kebutuhan industry yang berfungsi untuk mengukur kualitas air, mengukur oksidasi dalam air, mengukur kadar oksigen dalam air, dan masih banyak lagi kegunaannya.  melalui Multi-Parameter Water Quality Checker kita dapat mengetahui  apakah air yang berada disekitar kita tercemar limbah atau tidak.

Baru-baru ini Multi –Parameter Water Quality checker meluncurkan series terbarunya yaitu U-53G Series Multi-Parameter Water Quality Checker. U-53G series Multi-Parameter  Water Quality Checker memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh series terdahulu yaitu U-53G Series tidak hanya dapat mengukur kualitas  air, mengukur oksidasi dan oksigen namun U-53G series Multi-Parameter Water Quality Checker sudah dilengkapi dengan GPS System , Water depth dan Turbidity atau Tangsten Lamp sehingga membuat U-53G series Multi-parameter Water Quality Checker lebih lengkap dari series terdahulu.

GPS system yang terpasang di U-53G Multi-parameter Water Quality checker  dapat digunakan dalam hubungannya dengan global positioning system untuk merekam lintang, bujur dan data lokasi lain untuk pengukuran individu. ini sangat berguna untuk survei lingkungan

 

 

 

Sumber :http://www.alatlabor.com