Home  |   About Us  |   Contact Us
021 8690 6782

021 8690 6781

0816 1740 8900

sales@alatlabor.com

 
Home   »   Artikel   »   Fungsi Oven Laboratorium Dalam Dunia Industri
 

Aplikasi_Drying_Oven_Binder_di_Industri.jpg

Fungsi Oven Laboratorium Dalam Dunia Industri

Rabu, 22 Januari 2020

 

Dalam Dunia Industri dan Laboraotrium Kimia  proses termal sering kali menggunakan oven pengering. Drying Oven Chamber Binder Meruapakan salah satu produk andalan yang digunakan dalam proses pengeringan hapir setiap hari untuk menjamin kualitas dan kestabilan proses yang tinggi.

 

Drying Oven Chamber Binder dapat digunakan dalam berbagai aplikasi yang berbeda. Anda bisa menemukannya di semua tugas pengeringan atau sterilisasi, termasuk perawatan, pengadukan, pemanasan, pembakaran, dan bahkan pemanasan jangka panjang. Drying Oven Chamber Binder juga digunakan dalam tes tekanan suhu atau tes penuaan dipercepat sebagai bagian dari proses pengujian material.

 

Untuk memastikan hasil pengeringan terbaik, distribusi suhu homogen sangat penting. Ruang pengeringan harus sesuai untuk berbagai tugas dan mudah digabungkan ke dalam proses pengujian yang relevan tanpa masalah. Ruang pengeringan dan pemanasan seri ED dan FD dari BINDER memenuhi semua persyaratan ini. Unit tersedia dengan konveksi paksa atau konveksi alami (Natural Convection).

 

Konveksi alami (Natural Convection)

Kapan pun pengeringan cepat atau sterilisasi cepat dibutuhkan, ruang pemanas dengan konveksi alami adalah pilihan ideal, memastikan pengeringan yang cepat dan seragam. Ruang digunakan untuk pengeringan rutin dan kerja sterilisasi hingga 300 ° C dan cocok untuk berbagai aplikasi.

 

Konveksi paksa (Forced convection)

Berkat tingginya tingkat pertukaran udara, semua proses termal sangat efisien untuk mengeringkan ruang dengan konveksi gravitasi. Dengan distribusi suhu homogen dan dinamika yang cepat, ruang pemanas ini menghemat waktu yang berharga. Ini juga harus dilengkapi dengan kipas yang kuat.

 

Bingung mau beli Oven Laboratorium dimana?

nah PT ANM jawabannya

Ayo segera Beli Oven Laboratorium berkualitas

Kami menyediakan Oven Laboratorium terbaik, silahkan hubungi kontak Kami

  • Office : Jl.Radin Inten II No.61A Duren Sawit Jakarta Timur
  • Telp : 021-8690-6782
  • Fax : 021-8690-6781
  • Phone : 0816-1740-8900
  • Email : sales@anm.co.id

 

Tags Tips merawat mikroskopMikroskop Stereo,  Preparat MikroskopFungsi dan bagian bagian mikroskopPreparat BiologiPreparat ZoologiPreparat BotaniPreparat Mitoses dan MiosesPreparat ParasitologiPreparat HistologiPreparat MikrobiologiPreparat Cell BiologiPreparat EmbriologiCara merawat MikroskopMikroskop StereoPreparat UniversitasMikroskop Disgital, Preparat BotaniPreparat HistologiFungsi Pipet TetesBagian Mikroskop Binokuler Beserta Fungsinya, Kelebihan Dan Kekurangan Mikroskop Digital, Mikroskop stereo berguna untuk melihat suatu dengan realistis gambar tiga dimensi dari seluruh objek, Mikroskop stereo, mikroskop binokuler, pengertian mikroskop, Cara Menggunakan Mikroskop&Perawatan Mikroskop, Apa itu Mikroskop Stereo?,  Sejarah Penemuan Mikroskop, Manfaat dari Mikroskop Siswa, Kenali Mikroskop Anda?,  Penemu Mikroskop Resolusi Tinggi Menangi Nobel Kimia, Sejarah Mikroskop part 1,  Sejarah Mikroskop Part II, Mengenal Mikroskop Elektron, Indonesia dapat Hibah 5 microscope seharga 5 Milyar !!, Mengenal Preparat secara Garis Besar, Cara Membuat dan Mengamati Preparat Mikroskop, Mengenal Preparat Mikroskop, Apa sih mikroskop stereo itu ?,   Cara Menggunakan Mikroskop Siswa, Ciri-Ciri Mikroskop Cahaya, Jenis – Jenis Mikroskop, Cara merawat Mikroskop, Mengenal bagian – bagian Mikroskop ?,  Mendeteksi Bakteri Mikroskop Solusinya. Water Quality Checker, Multiparameter Eutech, Dissolved Oxygen Meter, Salt Meter, Conductivity Meter, Turbidity Meter, Acdity Meter, pH Meter, Chlorine Meter, Refraktometer, Negative Ion Meter, Gloss Checker