Home  |   About Us  |   Contact Us
021 8690 6782

021 8690 6781

0816 1740 8900

sales@alatlabor.com

 
Home   »   Artikel   »   Apa itu Tensile Tester?
 

250_250_xlw-pc.jpg

Apa itu Tensile Tester?

Minggu, 17 Desember 2017


Tensile Test, Tensile Tester adalah sebuah alat uji dengan system pengujian dengan cara tarik yang umumnya dipergunakan sebagai tools(alat) pendukung di dalam sistem pengujian dengan tujuan untuk paham berbagai ragam sifat-sifat material yang ingin diujikan.


 
Tensile Test dalam sistem pengujian bersistem tarik, pada waktu sistem pengujian berlangsung kita sanggup paham intensitas material yang mengalami pengujian, menjadi dari peregangan yang berlangsung pada material yang diuji (seberapa panjang material sanggup terima jenis tarik) hingga dengan analisa berdasarkan sifat-sifat material yang terlah didapatkan berdasarkan result knowledge pengujian tarik yang berlangsung.


 
Tensile Test marik otomatis XLW (PC) secara profesional berlaku untuk pemilihan cii-ciri paksa berbagai bahan kemasan fleksibel, dengan presisi tinggi (0,5% dari skala penuh) dan rentang uji ganda. Instrumen ini dirancang dengan 7 mode uji berdiri sendiri dan sanggup melaksanakan tes pada tujuh uji kecepatan yang tidak serupa untuk mencukupi berbagai keadaan uji.  ">Perangkat lunak cerdas memudahkan untuk mengoperasikan instrumen dan sediakan anggapan knowledge dan faedah perbandingan.


 
Spesifikasi Labthink XLW (PC) Auto Tensile Tester


0,5% skala penuh secara efisien meyakinkan hasil tes yang akurat. 7 mode uji berdiri sendiri tersedia, juga kebolehan tarik, kebolehan pengupasan, kebolehan robek dan cii-ciri kebolehan lainnya dari paket fleksibel. Sisi ekstra 1000mm ekstra mencukupi keperluan uji berbagai bahan dengan laju perpanjangan yang ekstrem.

 

Kisaran uji beda sel beban dan kecepatan uji 7distinct untuk mencukupi persyaratan pengujian yang berbeda. Alat ini dikendalikan oleh pc mikro dengan antarmuka menu, panel operasi PVC dan layar LCD besar. Cerdas desain over-travel protection, overload protect, automatic position reset dan power failure memory untuk operasi uji yang aman. Perangkat lunak operasi profesional membantu anggapan statistik spesimen kelompok, anggapan superposisi kurva uji dan faedah perbandingan knowledge historis.