Home  |   About Us  |   Contact Us
021 8690 6782

021 8690 6781

0816 1740 8900

sales@alatlabor.com

 
Home   »   Artikel   »   Pipet Otomatis Laboratorium
 

capptrio.jpg

Pipet Otomatis Laboratorium

Kamis, 17 Agustus 2017

Pipet Otomatis Laboratorium,Jual Pipet Otomatis Laboratorium,Harga Pipet Otomatis Laboratorium,Distributor Pipet Otomatis Laboratorium,Fungsi Pipet Otomatis Laboratorium,Spesifikasi Pipet Otomatis Laboratorium

 

Mikropipet (micropipet) adalah nama lain dari Pipet otomatis yang  digunakan untuk memindahkan cairan dalam jumlah kecil secara akurat. Kelebihan dari pipet otomatis ini adalah mempumyai tingkat akurasi tinggi yang mempermudah dalam pengambilan cairan yang sangat penting dan berbahaya.Penggunaan pipet gelas seperti pipet ukur dan pipet gondok tidak mempunyai akurasi yang tinggi untuk volume kurang dari 1 ml.

 

Ketika melakukan pemindahan cairan dengan volume kecil kurang dari 1000 microliter,Orang Laboratorium cenderung menggunakan mikropipet, biasa juga disebut dengan pipet otomatis. Pipet otomatis ini mempunyai akuraritas dan presisi yang lebih baik dari pada pipet gelas.

 

Salah satu produk terlaris dari Pipet otomatis adalah produk merk CAPP,yaitu Bravo otomatis single-channel pipet menggabungkan desain ergonomis ringan dengan inovasi terbaru dalam saluran pipet tunggal, membuatnya menjadi salah satu yang paling user friendly pipet otomatis di pasar saat ini. Capp Bravo adalah baik tersedia sebagai pipet volume variabel (9 volume yang berkisar mulai dari 0.1μl hingga 10 mL), serta volume pipet tetap.

 

Dibangun dari bahan autoclavable kualitas tertinggi, pipet mekanik ini memiliki plunger bulu cahaya dan kekuatan ejeksi, serta halus ujung pemasangan. Ergonomis dibangun kait memastikan penanganan nyaman. Indikator kebesaran built-in membuat volume yang pemantauan dan penyesuaian yang tepat mudah. Capp Bravo pengguna pipet menawarkan volume mikro yang ultra dengan poros logam dan ganda o-ring untuk meningkatkan daya tahan pipet.

 

Penggunaan Pipet otomatis ini sangat membantu pekerjaan di laboratorium yang memiliki pengukuran dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi.